Sukses


Nasib Apes Bos Klub Serie A: Klubnya Terpuruk, Dibegal di Tengah Jalan

Milan - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ungkapan ini sepertinya tepat menggambarkan nasib Presiden Brescia, Massimo Cellino. Di saat klubnya terpuruk di papan bawah Serie A musim ini, Cellino masih harus berhadapan dengan dua begal yang berniat merampas harta bendanya. 

Cellino menjadi insan Serie A yang menjadi korban perampokan selama pandemi virus corona. Sebelumnya nasib yang sama juga menimpa  Samu Castillejo dan Bryan Cristante.

Seperti dilansir dari Football Italia, insiden bermula saat Cellino baru saja keluar dari supermarket di pusat kota, Padenghe, kemarin waktu setempat. Kebetulan dia baru saja pindah ke daerah itu.

Namun saat berjalan menuju mobilnya, dua orang begal datang menghampiri. Satu di antaranya segera menyerang pria berusia 63 tahun itu dan mencoba merampas jam tangan mewah yang dikenakannya. Sementara rekannya menunggu di belakang dengan memegang helm. 

 

2 dari 4 halaman

Cedera Hidung

Kaget atas aksi kedua begal itu, Cellino berontak dan melawan. Dia berhasil melepaskan diri dan segera berlari ke arah mobilnya. Sial, dalam upaya perlawanan itu, Cellino mengalami cedera.

Dia secara tidak sengaja membenturkan hidungnya ke pintu mobil yang sedang terbuka. 

Insiden ini menambah duka bagi mantan pemilik Leeds United itu setelah menyaksikan timnya hancur lebur saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu (12/7/2020) waktu setempat.

Hasil ini membuat Brescia semakin dalam terjerumus di jurang degradasi. Saat ini, Brescia menempati posisi ke-19 dengan torehan 21 poin dari 32 laga atau terpaut 2 poin dari SPAL di dasar klasemen.  

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, published 14/7/2020)

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer