Sukses


Paulo Dybala Segera Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikonfirmasi akan segera menandatangani kontrak baru bersama raksasa Italia itu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Juventus, Fabio Paratici.

Sejak tahun lalu ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paulo Dybala. Apalagi musim lalu pemain asal Argentina itu disebut tidak akan masuk dalam komposisi tim yang diinginkan Sarri. Nyatanya, Dybala tetap bertahan di Juventus.

Bahkan perlahan tapi pasti Dybala menjadi andalan Maurizio Sarri dan berkontribusi besar terhadap keberhasilan Juventus kembali meraih Scudetto musim ini.

Kini Juventus berusaha untuk memperpanjang kontrak Dybala di Allianz Stadium.

"Kami sering berbicara dengan perwakilannya dan kini kami melangkah maju," ujar Direktur Juventus, Fabio Paratici, kepada Sky Sports.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Lama Lagi

Paratici menyebut bahwa proses negosiasi kontrak Dybala sudah hampir mencapai tahap akhir. Untuk itu ia yakin tidak lama lagi pengumuman kontrak baru sang striker akan diumumkan ke publik.

"Memang ada beberapa kesulitan terkait dan komitmen, karena kami bermain setiap tiga hari sekali. Namun, di tengah jadwal yang padat itu, kami sering berbicara dan sekarang sudah mencapai tahap akhir," lanjut Direktur Juventus tersebut.

Pada kesempatan ini, Paratici juga memberikan kredit khusus kepada sosok Maurizio Sarri. Ia menilai sang pelatih berhasil memimpin Si Nyonya Tua untuk meraih gelar juara Serie A pada musim perdananya.

"Sarri telah membuat lonjakan yang besar dalam kariernya dan ia berada di posisi yang layak ia tempati. Dia benar-benar menjadi sosok protagonis untuk keberhasilan kami musim ini." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Dybala akan mendapatkan kontrak bernilai besar di Juventus. Ia bahkan diyakini bakal menjadi pemain dengan gaji termahal di skuat Si Nyonya Tua.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/7/2020)

Video Populer

Foto Populer