Sukses


Inter Milan Siapkan Godaan Super Menggiurkan untuk Gaet Lionel Messi dari Barcelona

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan belum menyerah memburu superstar Barcelona, Lionel Messi. Klub berjuluk La Beneamata itu disebut-sebut menyiapkan tawaran sangat menggiurkan untuk mendapatkan tanda tangan Messi. 

Inter Milan sejak lama berulang kali mencoba menggaet Messi dari Barcelona. Namun, meski sudah berganti dari satu presiden ke presiden lainnya, ambisi tersebut belum juga bisa terwujud.

Kesempatan itu kembali datang seiring dengan kabar Messi memilih untuk menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona dan bersiap hengkang pada tahun depan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dan CEO Giuseppe Marotta sama-sama membantah rumor yang menyebut timnya akan mencoba merayu Messi agar mau datang ke Giuseppe Meazza.

Namun, La Gazzetta dello Sport, Jumat (31/7/2020), melansir kabar yang menyebut Inter tengah serius mempersiapkan rencana menggaet Messi dari Barca.

Untuk melancarkan operasi ini, Inter Milan diklaim akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai mencapai 260 juta euro (setara Rp4,5 triliun) kepada Messi.

 

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Legenda Inter Milan

Baru-baru ini legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli, menyatakan dukungannya kepada Nerazzurri untuk merekrut Messi.

"Saya mengatakan beberapa bulan lalu ketika mereka bertanya kepada saya apakah Lautaro Martinez akan pergi ke Barcelona untuk Messi, Inter sudah menunjukkan bahwa mereka bisa merekrut pemain mana pun," kata Altobelli.

"Saya pikir mereka juga mencoba. Kemudian, jika mereka tidak berhasil, itu karena keputusan Leo, dia mungkin lebih suka bertahan bersama Barcelona. Tapi Inter memiliki kemampuan finansial untuk merekrut pemain seperti itu.”

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 31/7/2020)  

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer