Sukses


Stefano Pioli Pede AC Milan Akan Tetap On Fire pada Musim Depan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memuji performa impresif yang diperlihatkan anak asuhnya pada musim ini. Pioli optimistis, Milan akan tetap tampil gemilang pada musim depan.

I Rossoneri tampil tak konsisten pada musim ini. AC Milan bahkan sempat terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A, setelah hanya meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan menelan tujuh kekalahan dari 12 laga awal.

Sejak kompetisi kembali bergulir pasca-terhenti akibat pandemi virus corona, AC Milan seperti mengalami new normal. Zlatan Ibrahimovic dkk. tampil gemilang dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A.

Skuad Merah-Hitam sukses memetik delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan tak terkalahkan dari 11 laga tersebut. Teranyar, AC Milan berhasil melumat Sampdoria dengan skor 4-1 di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat I Rossoneri menjaga asa finis di posisi enam besar klasemen Serie A, atau zona Eropa. AC Milan berada di urutan keenam dengan koleksi 63 poin hasil dari 37 pertandingan, unggul empat angka atas Napoli di peringkat ketujuh.

Pada pekan terakhir liga, Milan akan bersua Cagliari di San Siro, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat AC Milan memperpanjang tren positif dan mengakhiri musim ini dengan indah.

 

2 dari 3 halaman

Bakal Berlanjut

Stefano Pioli yang baru memperpanjang kontrak bersama AC Milan yakin, penampilan impresif timnya akan berlanjut pada musim depan. Bahkan, Pioli menyebut performa I Rossoneri akan jauh lebih baik dibandingkan dengan saat ini.

"Saya sedih musim ini akan berakhir. Para pemain telah memberikan segalanya dan perlu istirahat. Ada keharmonisan di antara kami, ada keinginan untuk bekerja dan ini memuaskan pekerjaan kami," ucap Pioli.

"Saya yakin jika kami akan menemukan suasana yang sama ketika kami memulai lagi. Kami telah menciptakan keluarga yang indah, makan malam semalam di Milanello membuktikannya," lanjutnya.

"Bahkan jika kami telah melakukan begitu banyak hal, kami harus melakukan yang lebih baik lagi pada musim depan. Milan harus berjuang untuk posisi teratas; kami harus berkembang lebih jauh," tutur Stefano Pioli.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer