Sukses


VIDEO: Highlight Serie A, Inter Milan Finish Peringkat Dua Usai Taklukkan Atalanta 2-0

Bola.com, Jakarta Inter Milan sukses mengandaskan Atalanta dengan skor 2-0 dalam laga giornata 38 Serie A 2019-20. Laga ini digelar di Gewis Stadium, Minggu (02/8/2020) dini hari WIB. Inter Milan mencetak gol melalui Danilo D'Ambrosio dan Ashley Young. Kedua gol tersebut tercipta pada babak pertama.

Berkat hasil ini, Inter Milan berhasil finis di posisi kedua klasemen Serie A dengan 82 poin. Sementara Atalanta menempati posisi ketiga dengan poin 78 angka. Inter Milan berhasil unggul cepat saat pertandingan baru berjalan dua menit. Danilo D'Ambrosio menjebol gawang Atalanta melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Ashley Young. Tim tamu berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-20 melalui Ashley Young. Gol itu tercipta lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Dua menit berselang Lautaro Martinez punya peluang untuk menambah keunggulan. Namun, percobaannya gagal menaklukkan kiper Atalanta.

Robin Gosens mengancam gawang Inter Milan pada menit ke-34. Akan tetapi, usahanya masih belum membuahkan hasil. Menjelang babak pertama berakhir, Atalanta mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Namun sepakan Alenjandro Gomez masih membentur pagar betis. Tak ada tambahan gol tercipta. Hingga babak pertama berakhir, Inter Milan ungguli Atalanta 2-0.

Inter Milan mencoba menekan di babak kedua. Menit ke-48, percobaan Nicola Barella gagal usai tembakannya melambung tinggi. Atalanta berbalik mengancam pada menit ke-54. Namun, tembakan Alejandro Gomez masih bisa diselamatkan Samir Handanovic. Roberto Gagliardini hampir mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65. Tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti belum menemui sasaran. Alexis Sanchez sempat menjebol gawang Atalanta pada menit ke-81. Namun, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena pemain asal Chile itu sudah lebih dulu terjebak offside. Tuan rumah nyaris saja menjebol gawang Inter Milan pada menit ke-83. Sayangnya, percobaan yang dilakukan Robin Gosens belum membuahkan hasil. Romelu Lukaku mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit 86. Tapi sepakannya masih sedikit terlalu tinggi.

Menjelang akhir pertandingan, Atalanta beberapa kali mengancam gawang Inter Milan. Namun, tak ada yang berhasil menjadi gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan pun menjadi hasil akhir pertandingan ini. La Beneamata pulang dengan membawa tiga poin. Inter Milan memastikan finish di peringkat 2 klasemen akhir Serie A.

Video Populer

Foto Populer