Sukses


Memphis Depay: Lyon Tak Gentar Ladeni Juventus

Bola.com, Jakarta - Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, menegaskan timnya siap menghadapi Juventus pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Les Gones meraih hasil positif saat bersua Juve pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions. Bermain di Parc Olympique Lyonnais, 26 Februari lalu, Lyon berhasil membungkam I Bianconeri dengan skor 1-0.

Gol tunggal Les Gones disarangkan Lucas Tousart pada menit ke-31. Hasil tersebut menjadi modal berharga untuk Olympique Lyon lolos ke perempat final Liga Champions.

Pasalnya, hasil imbang kontra Juventus telah cukup membawa Lyon melenggang ka fase selanjutnya. Andai berhasil menyingkirkan Juve, Lyon bakal bersua pemenang antara Real Madrid atau Manchester City.

Akan tetapi, akibat pandemi virus corona membuat format Liga Champions musim ini mengalami perubahan. Laga yang tadinya berlangsung dua leg dengan sistem kandang-tandang, bakal digelar dalam satu pertandingan.

Rencananya, pemenang antara Lyon kontra Juventus dan Madrid melawan Man City akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade, 15 Agustus 2020.

 

2 dari 3 halaman

Tak Gentar

Meski bertekad meraih tiket ke perempat final, Lyon diprediksi tidak akan mudah menyingkirkan Juve. Pasalnya, Olympique Lyon menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya sekali menang dari lima laga terakhir kontra I Bianconeri.

Namun, Memphis Depay menegaskan timnya sama sekali tak gentar. Depay menyebut Lyon memiliki sejumlah pemain muda berbakat yang mampu menghentikan laju Juventus.

"Dengan aturan baru, siapa pun bisa menjadi favorit. Karena Anda tahu hanya ada satu laga saja. Dan Juventus memiliki beberapa pemain yang sangat berpengalaman dalam hal bermain di final," ucap Depay.

"Kami sebaliknya, mempunyai banyak pemain muda yang tidak memiliki banyak pengalaman dengan tekanan bermain di final dan Liga Champions," lanjutnya.

"Kami hanya harus melihat. Saya tahu jika kami memiliki tim yang sangat bersemangat dan kami jelas tidak takut," tutur eks winger Manchester United itu.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer