Sukses


Presiden Juventus Jamin Masa Depan Cristiano Ronaldo di Turin

Bola.com, Turin - Masa depan Cristiano Ronaldo langsung menjadi bahasan panas setelah Juventus gagal melenggang ke perempat final Liga Champions 2019/2020, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Namun, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menegaskan sang bintang tetap akan di Juventus pada musim depan. 

Tersingkirnya Juventus menjadi pukulan besar bagi para pemain dan suporter, termasuk Cristiano Ronaldo. Padahal alasan utama Bianconeri mendatangkan Ronaldo adalah untuk menyudahi penantian panjang kembali merengkuh trofi Liga Champions. 

Ronaldo kembali menunjukkkan magisnya dengan mencetak dua gol ke gawang Lyon. Juventus memenangi laga dengan skor 2-1. Kedua tim mencatat agregat 2-2, tapi Lyon yang berhak melaju ke delapan besar karena unggul gol tandang. 

Masa depan Ronaldo di Allianz Stadium menjadi bahan spekulasi karena pemain asal Portugal itu sudah berusia 35 tahun dan tampaknya sulit menambah koleksi gelar Liga Champions bersama Juve. Menurut laporan yang beredar, ia ingin hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Namun, Agnelli tak khawatir tentang rumor Ronaldo akan segera pergi karena hasil buruk di Liga Champions. 

"Saya sangat yakin dia akan bertahan," ujar Agnelli kepada Sky Sport Italia.

"Saya rasa laporan (dari France Football) ditulis dari hasil wawancara beberapa bulan lalu, yang baru dirilis hanya beberapa saat sebelum kami bermain tim asal Prancis. Itu hanya trik lama media. Saya bisa menjamin Cristiano Ronaldo masih menjadi pilar Juventus," imbuh Agnelli. 

 

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dikaitkan dengan PSG

Kegagalan Juventus itu membuat syok karena tim besutan Maurizio Sarri itu baru saja merengkuh gelar scudetto untuk kesembilan secara beruntun. Sebaliknya, Lyon hanya finis ketujuh di Ligue 1, yang berakhir pada Maret. 

Tahun ini sebenarnya peluang apik bagi Juventus menjuarai Liga Champions, tapi malah Lyon yang melenggang ke perempat final dan bertemu Manchester City. 

PSG juga melenggang ke babak delapan besar. Namun, PSG mengisyaratkan tak akan melakukan manuver memboyong Ronaldo dari Turun. 

Menurut Mirror, PSG memilih fokus mengurus perpanjangan kontrak Kylian Mbappe dan Newmar. Kedua pemain dikabarkan akan disodori kontrak berdurasi panjang. 

Sumber: Sky Sport Italia, Mirror

 

Video Populer

Foto Populer