Sukses


Berpeluang Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski: Itu Bukan Target Saya

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, tak peduli dengan peluang melampaui rekor gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Lewandowski hanya ingin fokus membawa Bayern lolos ke fase berikutnya.

Striker Timnas Polandia itu baru saja membantu The Bavarians menang 4-1 atas Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut berlangsung di Allianz Arena, Minggu (9/9/2020) dini hari WIB.

Robert Lewandowski tampil sangat cemerlang saat melawan Chelsea. Pemain berusia 31 tahun tersebut mencetak dua gol dan dua assist dalam pertandingan tersebut.

Kini, Lewandowski sudah mengoleksi 13 gol dalam tujuh penampilan di Liga Champions musim ini. Dia hanya tertinggal empat gol lagi untuk menyamai rekor milik Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2013/2014.

Robert Lewandowski ternyata tidak tertarik memburu rekor Ronaldo. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut lebih berminat membantu timnya untuk menumbangkan Barcelona pada perempat final, di Estadio da Luz, Lisbon, 15 Agustus mendatang.

"Itu bukan target bagi saya (memecahkan rekor gol Cristiano Ronaldo). Kami masih punya pertandingan fase gugur lain yang harus dijalani dan kami perlu bermain sangat baik sebagai tim," tutur Robert Lewandowski.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Siap Singkirkan Barcelona

Bayern akan menghadapi Barcelona pada perempaf final Liga Champions. Tim asuhan Quique Setien tersebut maju ke delapan besar setelah menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2.

Lewandowski tak memungkiri Blaugrana adalah satu di antara tim terkuat di dunia. Kendati demikian, dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

"Yang paling penting adalah bermain bagus dan mencapai babak berikutnya. Kami harus menunjukkan sebagai tim kami lebih baik (dari Barcelona) untuk mencapai semifinal," lanjutnya.

"Barcelona selalu berbahaya dan memainkan sepak bola yang hebat. Kami harus melakukannya sejak menit pertama dan menunjukkan kualitas kami. Tim yang lebih baik akan lolos ke babak berikutnya," kata Lewandowski.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 09/08/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer