Sukses


Beli Apartemen Mewah di Kota Milan, Lionel Messi Beri Kode ke Inter Milan

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barrcelona, Lionel Messi, dikabarkan Sport Mediaset membeli apartemen mewah di kota Milan. Kabar itu pun semakin menguatkan indikasi jika Messi berpeluang gabung ke Inter Milan.

Kapten Timnas Argentina itu belum pasti akan bertahan di Barcelona pada musim depan. Pasalnya, kontrak La Pulga bersama El Barca hanya berlaku hingga musim panas 2021.

Lionel Messi masih belum mau memperpanjang durasi kerjanya bersama Barcelona. Ada kabar jika Messi bisa saja hengkang jika tak ada perubahan di Barcelona.

Pemain berusia 33 tahun itu sebelum memang sudah memperingatkan Barca agar berbenah. Pasalnya, dia sangat ingin mengangkat trofi Liga Champions lagi.

Situasi tersebut membuat Lionel Messi disebut-sebut akan pergi ke Italia dan melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. Kabar itu pun semakin berhembus kencang, setelah sang ayah, Jorge Messi, pindah ke sebuah apartemen di kota Milan.

Apartemen milik Jorge sangat dekat dengan markas besar Inter Milan. Kini ada kabar jika Lionel Messi bakal mengikuti jejak Jorge Messi.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Beli Apartemen di Torre Solaria

Seperti dilansir Sport Mediaset, Messi telah membeli sebuah tempat tinggal di gedung pencakar langit Torre Solaria di kota Milan. Lionel Messi dikabarkan ingin berinvestasi di salah satu tempat ikonik dan mewah di kota Milan.

Akan tetapi, keputusan tersebut bisa menjadi pertanda proses transfer Messi ke Inter Milan bisa segera terealisasi. Sementara itu, pemilik I Nerazzurri, yakni Suning Group disebut sudah memiliki sponsor yang siap membantu mendatangkan La Pulga.

Mereka juga disebut telah memberikan mandat kepada Javier Zanetti untuk mendekati Lionel Messi. Zanetti diharapkan mampu merayu Messi, karena sama-sama berasal dari Argentina.

3 dari 3 halaman

Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Sebelumnya Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sempat membuat klaim soal masa depan Lionel Messi. Dia yakin sang superstar bakal bertahan dan mengakhiri kariernya di Camp Nou.

"Messi bilang dia ingin mengakhiri kehidupan profesionalnya di Barcelona dan inilah yang akan terjadi," seru Bartomeu kala bertemu dengan beIN Sports.

"Saya tidak ragu dia akan pensiun dari dunia sepak bola di sini. Dia sangat mengetahui bahwa [Barcelona] akan selalu menjadi klubnya. Dia datang sejak kecil dan menjadi yang terbaik dalam sejarah sepak bola," tuturnya.

Inter Milan disebut bakal kesulitan jika ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Hal ini tak lepas dari situasi keuangan yang kurang bagus sebagai akibat adanya pandemi virus corona. Inter disebut baru bisa merekrut Messi jika telah berstatus bebas transfer.

Sumber: Sport Mediaset

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 09/08/2020)

Video Populer

Foto Populer