Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Berambisi Bawa Manchester United Raih Trofi Liga Europa

Bola.com, Cologne - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berambisi membawa timnya menjuarai Liga Europa musim ini. Menurut Solskjaer, titel juara adalah hal sempurna bagi MU, terutama untuk perkembangan pemain muda.

The Red Devils berhasil melenggang ke perempat final Liga Champions setelah sukses melewati adangan klub asal Austria, LASK. Manchester United menang agregat 7-1 atas LASK.

Pada pertemuan pertama di Linzer Stadion, Linz, 13 Maret lalu, Tim Setan Merah menang dengan skor 5-0. Adapun leg kedua di Old Trafford pada 6 Agustus 2020, Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas LASK.

Dalam laga perempat final, MU akan bersua Copenhagen di RheinEnergieStadion, Cologne, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Copenhagen berhasil melenggang ke babak empat besar setelah mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan agregat 3-1.

Andai berhasil menyingkirkan Copenhagen dan lolos ke semifinal, Manchester United akan bersua pemenang antara Shakhtar Donetsk versus Basel. Nantinya, duel babak empat besar tersebut dihelat di RheinEnergieStadion, 17 Agustus mendatang.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Trofi Juara

Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United mengincar trofi juara Liga Europa musim ini. Gelar juara bakal makin meningkatkan kepercayaan diri pemain MU, terutama pesepak bola muda, beberapa di antaranya adalah Tahith Chong, Daniel James, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

"Kami memasuki musim ini dengan mengetahui Liga Europa adalah peluang besar bagi kami untuk meraih trofi, untuk melangkah jauh dalam turnamen," kata Solskjaer.

"Tetapi juga untuk merawat beberapa pemain muda dan itu sempurna bagi kami. Saya menilai jika kami berada di Liga Champions musim ini - tentu saja kami semua ingin menjadi juara Liga Champions," lanjutnya.

"Saya mungkin tidak akan memiliki kesempatan untuk memainkan pemain-pemain muda seperti Brandon (Williams) dan Mason (Greenwood). Begitu banyak pemain muda yang kini telah mengawali apa yang akan menjadi karier fantastis," tutus Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Sky Sports

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer