Sukses


Habis Kesabaran, Dortmund Pastikan Jadon Sancho Tidak Akan Pindah ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kesabaran Borussia Dortmund terhadap Manchester United sudah habis. Tim berjulukan Die Borussen ini memastikan tidak akan menjual Jadon Sancho.

Dortmund telah memberikan tenggat waktu kepada Manchester United hingga akhir pekan lalu agar memenuhi banderol Sancho. Die Borussen meminta 120 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun untuk winger berusia 20 tahun ini.

Manchester United sebenarnya sanggup mewujudkan keinginan Dortmund. Namun, armada Ole Gunnar Solskjaer ini meminta paket cicilan tiga tahun untuk membayar transfer Sancho.

Manchester United bersedia membayar 100 juta euro (Rp1,7 triliun) plus bonus 20 juta euro (Rp343) miliar kepada Dortmund.

Namun, tawaran dari Manchester United itu ditolak mentah-mentah oleh Dortmund. Die Borussen hanya akan menjual Sancho dengan uang kontan.

2 dari 3 halaman

Sudah Bergabung dengan Latihan Dortmund

Jurnalis media Jerman, Bild, Christian Falk, mengatakan Dortmund telah memastikan masa depan Sancho. Pemain Timnas Inggris ini tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park untuk pindah ke Manchester United.

Falk, yang mendapatkan informasi dari Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, juga menambahkan, Die Borussen diam-diam memperpanjang kontrak Sancho pada 2019. Alumnus akademi Manchester City ini disebutkan terikat kerja sama hingga 2023.

"Kami berencana dengan Sancho. Dia akan bermain untuk kami pada musim depan. Saya percaya itu menjawab semua pertanyaan," kata Zorc dinukil dari The Guardian.

Omongan Zorc bukan omong kosong. Sancho telah bergabung dengan pemusatan latihan Dortmund di Swiss pada pekan ini sebagai persiapan menatap Bundesliga 2020/2021.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer