Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pakaian Perang Klub Elite Eropa 2020-2021, Jersey Real Madrid dan Juventus Tuai Banyak Pujian

Bola.com, Jakarta - Juara La Liga, Real Madrid, sudah bersiap menyambut musim 2020/2021. Babak baru Los Blancos dimulai dengan merilis jersey kandang dan tandang untuk musim depan. Begitu pula dengan Juventus.

Perilisan Jersey kandang dan tandang tersebut diumumkan oleh Adidas selaku penyedia apparel Real Madrid.

Real Madrid dan Adidas membuat beberapa perubahan dibanding jersey musim lalu. Penasaran apa saja perbedaan jersey kandang dan tandang Real Madrid musim depan?

Untuk jersey kandang, Real Madrid masih menggunakan putih sebagai warna dasarnya. Perbedaan yang cukup mencolok adalah pemilihan design kerah, di mana jersey kandang Madrid ini menggunakan design V-Neck lawas.

Sementara untuk menghias jersey Real Madrid ini agar tidak terlihat polosan, Adidas menggunakan warna pink sebagai warna tiga strip di bagian samping.

Selain Real Madrid, Juventus juga merilis jersey kandang untuk musim 2020-2021 dalam sebuah video pendek, Kamis (30/7/2020). Para pemain bintang Si Nyonya Tua turut andil dalam video perkenalan jersey terbaru tersebut, termasuk Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Adidas yang menjadi Apparel resmi Juventus tetap menggunakan warna tradional klub, yakni hitam dan putih. Kali ini, setrip hitam Juventus bertipe brushtroke.

Jersey baru itu juga telah digunakan dalam laga resmi Si Nyonya Tua di akhir musim 2019-2020. Jersey Juventus dan Real Madrid mendapat banyak pujian dari warganet. Lalu klub apa saja yang juga telah merilis pakaian perang mereka musim depan? Berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer