Sukses


Besok, Barcelona Vs Bayern Munchen pada Babak Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Duel ini bakal berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama dijagokan bakal memenangi turnamen tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Laga akbar Barcelona kontra Bayern Munchen akan tersaji di babak perempat final Liga Champions 2019/20, Sabtu (15/8/2020). Siapakah di antara dua raksasa ini yang akan lolos ke semifinal?

Laga ini akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan berhadapan dengan Manchester City atau Lyon di semifinal.

Di leg kedua babak 16 besar, melawan Napoli, Barcelona menang 3-1 menjamu Napoli. Barcelona menang lewat gol-gol Clement Lenglet dan Lionel Messi, serta penalti Luis Suarez. Barcelona pun lolos dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Bayern menang 4-1 menjamu Chelsea. Ivan Perisic serta Corentin Tolisso masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Robert Lewandowski menyumbang dua gol dan dua assist. Bayern lolos dengan agregat telak 7-1.

Laga Barcelona vs Bayern tak bisa dilepaskan dari duel Messi vs Lewandowski. Mereka adalah pilar masing-masing tim. Messi telah mencetak 31 gol dan 25 assist dalam 43 penampilan untuk Barcelona, sementara Lewandowski sudah mencetak 53 gol dan 8 assist dalam 44 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim ini.

Barcelona dan Bayern Munchen memiliki kekuatan yang bisa dibilang seimbang. Dua pemain itu, Messi dan Lewandowski, diyakini bakal jadi pembeda. Laga ini bisa disaksikan di SCTV dan Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Griezmann.

Pelatih: Quique Setien.

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Thiago, Goretzka; Perisic, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick.

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer