Sukses


Juventus Bidik Gelandang Milik Atletico Madrid yang Jadi Target Transfer Arsenal

Bola.com, Jakarta - Rencana Arsenal untuk bisa mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, mendapatkan ancaman. Juventus juga ikut membidik Thomas Partey dalam bursa transfer musim panas ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, ingin mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini. Arteta membutuhkan seorang pemain yang bisa menerapkan taktiknya di lini tengah The Gunners setelah gelandang-gelandang Arsenal tidak cukup apik mengeksekusi taktiknya.

Pilihan utama Arsenal pada musim panas ini adalah Thomas Partey. Gelandang milik Ateltico Madrid itu diberitakan menjadi buruan utama Arteta.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal berpotensi gagal merekrut Partey. Pasalnya sang gelandang juga diinginkan oleh raksasa Italia, Juventus.

2 dari 4 halaman

Permintaan Pirlo

Menurut laporan tersebut, Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo adalah sosok yang meminta Partey didatangkan ke Allianz Stadium.

Pirlo kabarnya sangat menyukai gaya bermain Partey. Ia menilai gelandang Juventus saat ini tidak ada yang memiliki karakteristik seperti gelandang Atletico Madrid itu.

Jadi, Pirlo merasa Partey bisa memberikan kontribusi yang besar untuk lini tengah Juventus musim depan.

 

3 dari 4 halaman

Mencoba Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Juventus akan mencoba untuk melakukan tukar tambah dengan Atletico Madrid. Juventus kabarnya akan menawarkan dua pemain mereka ke Atletico Madrid.

Kedua pemain itu adalah Federico Bernardeschi dan juga Douglas Costa. Juventus berharap agar kedua pemain ini cukup untuk menjadi alat tukar transfer Partey.

Menurut gosip yang beredar, Atletico Madrid lebih menyukai dana tunai yang segar untuk Partey. Mereka mematok harga 50 juta Euro untuk pemain asal Ghana tersebut.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/8/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer