Sukses


Tinggalkan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen Gabung Benfica

Bola.com, Jakarta - Dilepas Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen akan segera bergabung dengan Benfica. Ia tinggal menyelesaikan tes medis kedua pada Jumat (14/8/2020) waktu setempat.

Jan Vertonghen sudah menyepakati nilai kontrak bersama Benfica dan telah menjalani tes medis tahap pertama pada Kamis (13/8/2020).

Sky Sports melaporkan, Vertonghen sepakat untuk berseragam Benfica untuk tiga tahun ke depan. Adapun kontraknya bersama Tottenham Hotspur habis akhir musim 2019/2020 sehingga ia berstatus bebas transfer.

"Hari-hari saya bersama Tottenham telah berakhir. Ini hari yang menyedihkan. Saya akan merindukan semua orang di sini, staf juga. Saya akan rindu bermain di stadion yang luar biasa, serta semua suporter Tottenham," tulis Vertonghen di akun Twitter-nya.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memang tidak menjadikannya sebagai pilihan utama di lini belakang ketika datang musim 2019/2020. Padahal, Jan Vertonghen selalu jadi pilihan utama sejak 2012/2013.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Terimakasih Tottenham Hotspur

Tottenham juga mengucapkan salam perpisahan buat Jan Vertonghen. Bek asal Belgia itu sudah menjadi bagian penting dengan koleksi 315 penampilan bersama The Lilywhites.

"Kami berterimakasih kepada Jan Vertonghen atas servis luar biasanya dan kami berharap agar ia bisa sukses di masa mendatang," bunyi pernyataan resmi klub.

"Dia akan selalu menjadi bagian berharga dalam keluarga Spurs," sambungnya.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer