Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Barcelona Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Bayern Munchen akan bersua pada laga perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi lolos ke semifinal.

Barca sukses melenggang ke babak delapan besar setelah meraih kemenangan agregat 4-2 atas Napoli. Di sisi lain, Die Bayern berhasil melewati adangan Chelsea dengan keunggulan agregat 7-1.

Pertandingan perempat final kali ini akan berlangsung satu leg dan dihelat di kota tempat digelarnya partai final Liga Champions musim ini, Lisbon. Keputusan tersebut diambil karena masih di tengah pandemi virus corona.

Meski hanya berlangsung satu leg, duel ini diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal. Pasalnya, kedua tim memiliki rekam jejak pertemuan yang terbilang panas di Liga Champions.

Sejauh ini, Barcelona dan Bayern Munchen telah 10 kali bersua di turnamen Eropa. Dari 10 pertemuan tersebut, Los Cules hanya meraih dua kemenangan, The Bavarians menang dalam enam laga, dan dua pertandingan sisa berakhir imbang.

Lantas, tim mana kah yang akan meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Liga Champions musim ini? Barcelona atau Bayern Munchen. Layak untuk dinantikan.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming:

Sabtu (15/8/2020)

Barcelona Vs Bayern Munchen

Stadion: Estadio da Luz, Lisbon

Kick-off: 02.00 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan perempat final Liga Champions antara Barcelona Vs Bayern Munchen secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer