Sukses


Kelakar Netizen Melihat Aksi Konyol Kapten Manchester United Melawan Sevilla

Bola.com, Jakarta - Manchester United tersingkir dari Liga Europa 2019-2020. The Red Devils tak mampu mengalahkan Sevilla pada babak semifinal yang digelar di Stadion RheinEnergie, Jerman, Senin (17/8/2020).

Manchester United mengawali laga dengan cukup gemilang. Mereka berhasil mencetak gol menit ke-9 melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Sayang, keunggulan Manchester United hanya bertahan 15 menit. Mantan pemain Liverpool, Suso sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan silang Sergio Reguilon.

Sementara gol kemenangan Sevilla dicetak Luuk de Jong pada menit ke-78.

Kedua gol yang bersarang ke Manchester United tak lepas dari bobroknya sistem pertahanan. Pasalnya proses gol Sevilla bisa dibilang mudah.

Fans pun menjadikan bek termahal Manchester United, Harry Maguire sebagai kambing hitam. Kapten Manchester United itu dinilai gagal memberikan keamanan di lini pertahanan.

Terlebih saat terjadi gol Sevilla yang pertama, gaya bertahan Maguire yang konyol mendapat cemoohan netizen yang membuatnya masuk trending topic.

Berikut bola.com merangkum cuitan lucu netizen melihat tingkah konyol bek termahal Manchester United tersebut dikutip dari Twitter.

2 dari 12 halaman

1. Ga Habis Pikir

3 dari 12 halaman

2. Gaya Baru

4 dari 12 halaman

3. Sekadar Opini

5 dari 12 halaman

4. Di mana Bolanya Kawan-kawan

6 dari 12 halaman

5. Teknik Bertahan Harry Maguire

7 dari 12 halaman

6. Santai, Jangan Emosi

8 dari 12 halaman

7. Bolanya Hilang Guys

9 dari 12 halaman

8. Gaya Bertahan Anak Futsal Katanya

10 dari 12 halaman

9. Bek Terbaik Dunia Jatuh Kepada?

11 dari 12 halaman

10. Kualitas 80 Juta Paun

12 dari 12 halaman

11. Roy Keane Melihat Kekonyolan Harry Maguire

Video Populer

Foto Populer