Sukses


Ungkapan Kecewa Ole Gunnar Solskjaer Setelah Manchester United Gagal ke Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa kecewa melihat tim asuhannya menelan kekalahan saat menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa, Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Kekalahan ini mengakhiri langkah jauh The Red Devils di kancah Eropa pada musim ini.

Manchester United harus mengakui keunggulan Sevilla dalam laga semifinal Liga Europa ini. The Red Devils kalah 1-2 dari tim Spanyol itu di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman.

Sempat unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes, Manchester United akhirnya harus kalah setelah Sevilla mencetak dua gol yang dibuat Suso dan Luuk de Jong.

Kekalahan ini membuat Manchester United gagal melaju ke pertandingan final, dan mengakhiri musim ini tanpa satu trofi juara pun. Hal tersebut tentu membuat sang manajer merasa kecewa.

"Sejak Februari kami tampil luar biasa, tapi mengecewakan karena akhirnya tersingkir," ujar Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami telah menempuh jarak yang cukup jauh. Sangat menyenangkan bekerja bersama para pemain ini, tapi Anda bisa melihat betapa lelah mereka menjelang akhir pertandingan. Kaki yang lelah, pikiran yang lelah," lanjut manajer Manchester United asal Norwegia itu.

Video

2 dari 2 halaman

Banyak Membuang Peluang

Solskjaer juga menyesalkan kegagalan Manchester United memanfaatkan sejumlah peluang pada laga melawan Sevilla. Akibatnya, mereka tidak bisa meraih kemenangan.

“Saat Anda tidak mengambil peluang, itu akan sulit," ujar Solskjaer.

"Kami memiliki tim muda dan saat ini menunjukkan bahwa para pemain ini perlu belajar dan mendapatkan konsistensi itu. Saat kami menciptakan peluang, terkadang gemilang," lanjutnya.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/8/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer