Sukses


Pesan Bruno Fernandes Setelah Manchester United Kalah dari Sevilla di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Penggemar Manchester Unted di seluruh dunia jelas bersedih setelah tim kesayangannya tersingkir dari pentas Liga Europa. Bintang The Red Devils, Bruno Fernandes, mencoba untuk menghibur mereka lewat sebuah pesan menyentuh di akun media sosial miliknya.

Harapan melihat skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu meraih trofi pada musim 2019/2020 sempat meninggi. Wajar jika demikian, sebab performa Manchester United sedang apik dan berhasil mencapai semifinal Liga Europa.

Sevilla, yang menjadi lawan mereka di babak semifinal, di atas kertas tidak lebih baik dari Manchester United. Namun, kenyataan berbicara lain. The Red Devils harus menerima kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Suso dan Luuk De Jong membuyarkan semua impian Manchester United untuk menutup musim 2019/2020 dengan raihan gelar. Padahal The Red Devils sempat mencium aroma babak final setelah Bruno Fernandes mencetak gol pada awal pertandingan.

Video

2 dari 3 halaman

Pesan Menyentuh

Kegagalan ini jelas membuat semua pihak bersedih. Tidak hanya pemain dan pelatih, fans yang selalu memberikan dukungan walau hanya lewat layar kaca karena pandemi COVID-19 ini pun turut kecewa.

Bruno Fernandes mencoba bangkit dari keterpurukan. Lewat media sosial Instagram, ia mengirim sebuah pesan menyentuh kepada 2,6 juta pengikut yang jelas sebagian besar di antaranya adalah fans Manchester United.

"Sayangnya perjalanan kami di Liga Europa berakhir di sini. Ini bukan yang kami harapkan. Kami ingin berada di final dan berjuang meraih trofi yang kami inginkan," buka Fernandes.

"Sementara kami mengucapkan selamat kepada Sevilla karena berhasil ke final. Kami masih bermain dengan baik dan tidak pantas untuk berhenti di sini," lanjut pria berkebangsaan Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

Janji

Bruno Fernandes pun mengucapakan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen klub. Ia juga berjanji bahwa Manchester United akan menjadi tim yang lebih kuat di musim mendatang.

"Sekarang waktunya beristirahat untuk merenung sehingga kami bisa kembali dengan lebih kuat dan meraih tujuan yang kami usung musim depan!" tambahnya.

"Terima kasih kepada rekan setim dan staf yang menyambut saya dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir di skuat The Red Devils. Saya berharap bisa terus belajar dan tumbuh setiap harinya bersama Anda, dan meraih banyak gelar pada masa depan!"

"Bersama kita kalah, bersama kita membuat kesalahan, dan bersama kita bertumbuh #MUFC," pungkasnya.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 17/8/2020)

Video Populer

Foto Populer