Sukses


Cristiano Ronaldo Menyarankan Juventus Rekrut Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Juventus bakal berbenah pada musim panas ini untuk menyiapkan skuat yang lebih baik demi prestasi pada musim depan. Kabarnya, sang penyerang Bianconeri, Cristiano Ronaldo, memberikan saran dan meminta klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu untuk merekrut eks tandemnya di Real Madrid, Karim Benzema.

Juventus baru saja melakukan pergantian pelatih setelah tersingkir di Liga Champions. Maurizio Sarri yang baru saja mempersembahkan Scudetto untuk Bianconeri langsung diganti oleh Andrea Pirlo setelah gagal melaju jauh di Eropa.

Menurut Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo ingin para petinggi klub membuat perubahan signifikan terkait lini serang mereka. Lini depan Bianconeri dianggap kurang mumpuni pada saat ini.

Bahkan pemain asal Portugal itu kabarnya meminta Juventus untuk merekrut Benzema. Cristiano Ronaldo yang pernah bermain bersama Benzema di Real Madrid sudah memahami bagaimana kualitas yang dimiliki pemain asal Prancis itu.

Video

2 dari 3 halaman

Bisa Menjadi Pembeda

Cristiano Ronaldo merasa Benzema bisa menjadi pembeda bagi Juventus. Ia yakin bisa bahu-membahu bersama eks rekan setimnya itu untuk mengakhiri penantian 25 tahun klub Italia itu memenangkan kompetisi Eropa.

Ronaldo dan Benzema memang menikmati kesuksesan besar di Real Madrid. Mereka berdua berhasil meraih banyak gelar di Santiago Bernabeu.

Duet Ronaldo dan Benzema ikut mengantarkan Los Blancos meraih 18 trofi. Itu termasuk menjuarai Liga Champions dalam tiga musim secara beruntun.

3 dari 3 halaman

Sulit Terwujud

Namun, permintaan Cristiano Ronaldo itu sepertinya akan sulit terwujud. Madrid masih belum berniat untuk menjual pemain berusia 32 tahun tersebut.

Benzema menjadi pemain kunci Los Blancos dalam menjuarai La Liga 2019/2020. Ia berhasil mencetak 21 gol dari 37 pertandingan.

Benzema juga masih belum punya keinginan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Ia masih terikat kontrak di klub sampai 2022 mendatang.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/8/2020)

Video Populer

Foto Populer