Sukses


Trofi Liga Champions Jadi Ambisi Terbesar Kylian Mbappe Bersama PSG

Bola.com, Lisbon - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bertekad membawa timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Bagi Mbappe, gelar juara Liga Champions merupakan ambisi terbesarnya bersama PSG.

Penyerang Timnas Prancis tersebut bergabung dengan Les Parisiens pada 31 Agustus 2017. Sejak saat itu, Kylian Mbappe menjadi sosok penting di lini serang Paris Saint-Germain.

Dari 123 penampilan di seluruh ajang, dia berhasil mencetak 90 gol dan 51 assist. Berkat kontribusi Mbappe tersebut, PSG merengkuh delapan titel juara dalam tiga musim terakhir.

Namun, masih ada satu gelar juara yang belum diraih Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain, yakni Liga Champions. Meski begitu, mantan pemain AS Monaco tersebut memiliki peluang untuk mewujudkan ambisi mengangkat trofi Si Kuping Besar pada musim ini.

PSG berhasil menembus final Liga Champions 2019/2020 dan akan menghadapi Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

 

2 dari 3 halaman

Ukir Sejarah

Kylian Mbappe berambisi membawa PSG menjuarai Liga Champions musim ini. Dengan meraih trofi tersebut, Mbappe akan mengukir sejarah karena berhasil membawa Paris Saint-Germain untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions.

"Inilah alasan saya berada di sini. Saya selalu berkata bahwa saya ingin mengukir sejarah sepak bola Prancis. Saya memiliki kesempatan lain untuk melakukannya besok," kata Mbappe.

"Ketika saya tiba pada 2017, PSG mengalami kesulitan, sekarang kami berada di final. Itu menunjukkan kami tidak pernah menyerah, dan akan menjadi hal yang luar biasa bagi tim Prancis untuk memenangkan Liga Champions. Itu sebabnya saya bergabung dengan PSG," lanjutnya.

"Saya selalu bermimpi menghadapi pemain terbaik. Anda ingin menghadapi dan mengalahkan yang terbaik. Kami perlu bermain seperti yang selalu kami lakukan. Kami berharap bisa kembali ke Paris dengan trofi juara. Ini kompetisi klub terbesar," imbuh Kylian Mbappe.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer