Sukses


Jadwal Live Streaming Final Liga Champions Musim Ini: PSG Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen akan saling berhadapan pada laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Demi merengkuh trofi juara, PSG dan Bayern akan turun dengan skuad terbaiknya.

Les Parisens lolos ke partai puncak Liga Champions musim ini setelah mengandaskan perlawanan RB Leipzig dengan skor 3-0 pada 19 Agustus lalu. Ketiga gol Les Parisiens disarangkan Marquinhos pada menit ke-13, Angel Di Maria menit ke-42, dan Juan Bernat menit ke-56.

Di sisi lain, Bayern Munchen melenggang ke final setelah meraih kemenangan 3-0 atas Olympique Lyon, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB. Trigol Die Bayern dicetak Serge Gnabry pada menit ke-18 dan 33', serta Robert Lewandowski menit ke-88.

Kini, kedua tim akan saling berhadapan pada partai puncak dan sama-sama mengincar trofi Liga Champions. Sejauh ini, PSG dan Bayern Munchen telah delapan kali bersua di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Dari delapan laga itu, Les Parisiens memetik lima kemenangan dan The Bavarians menang dalam tiga pertandingan. Selain itu, Paris Saint-Germain mencetak 12 gol dan Die Bayern mendulang 11 gol.

Berbekal catatan tersebut, PSG optistismis mampu mengalahkan Bayern Munchen. Akan tetapi, Die Roten bukan lawan yang sembarangan. Pasalnya, Robert Lewandowski dkk. meraih 21 kemenangan secara beruntun di seluruh ajang

Mereka juga memiliki deretan pemain haus gol di Liga Champions musim ini, mulai dari Robert Lewandowski (15 gol) dan Serge Gnabry (9 gol), dan Thomas Muller (4 gol).

Berikut ini adalah jadwal live streaming Paris Saint-Germain versus Bayern Munchen di final Liga Champions musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin (24/8/2020)

Paris Saint-Germain versus Bayern Munchen

Stadion: Estadio da Luz, Lisbon

Kick-off: 02.00 WIB

Siaran langsung: SCTV

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan final Liga Champions musim ini antara Paris Saint-Germain versus Bayern Munchen, secara live streaming di Vidio.com dengan cara mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer