Sukses


Bayern Munchen: Lionel Messi Kemahalan, Tidak Cocok dengan Filosofi Klub

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen tak akan membeli Lionel Messi. Harga sang megabintang Barcelona itu terlampau mahal dan CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge menilai sang pemain tidak masuk filosofi klub.

Lionel Messi mengejutkan jagat sepak bola dunia usai mengumumkan ingin meninggalkan Barcelona. Beberapa klub langsung diisukan tertarik meminangnya.

Inter Milan, Chelsea, dan Manchester City menjadi tiga klub yang paling berpeluang. Bayern Munchen pun masuk dalam kandidat klub baru Lionel Messi.

Namun demikian, Karl-Heinz Rummenigge menolak gagasan bahwa Bayern Munchen akan merekrutnya. Gaji Lionel Messi yang terlalu mahal menjadi penyebab utamanya.

"Tidak. Bayern Munchen tidak mampu membayar pesepak bola dengan gaji semahal itu. Sudah barang tentu menyalahi kebijakan dan filosofi kami," kata Karl-Heinz Rummenigge.

 

Video

2 dari 2 halaman

Turut Bersedih

Di sisi lain, Karl-Heinz Rummenigge turut merasa sedih dengan situasi yang menimpa Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, bintang asal Argentina menghabiskan seluruh kariernya di Camp Nou.

"Sejujurnya, mendengar Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona membuat saya sedih," kata Karl-Heinz Rummenigge.

"Dia sudah menggoreskan tinta emas sepanjang kariernya di sana. Buat saya, ada baiknya Lionel Messi pensiun di Barcelona," ujarnya lagi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer