Sukses


Neymar Ikut Bujuk PSG Boyong Lionel Messi

Bola.com, Paris - Neymar dikabarkan meminta Paris Saint-Germain (PSG) merekrut superstar Barcelona, Lionel Messi. Permintaan itu dilakukan Neymar setelah berbicara melalui telepon dengan mantan rekan setimnya di Barcelona itu.

Kedua pemain pernah bermain bersama selama lima tahun di Camp Nou pada 2013-2017 dan menciptakan kerja sama yang brilian, dilengkapi dengan Luis Suarez. Pada 2015, trio superstar itu membantu Barcelona menyabet treble winners. 

Neymar gabung PSG pada 2017 dengan memecahkan rekor transfer dunia. Meski demikian Neymar dan Lionel Messi masih berteman baik. 

Tak heran, Neymar ikut bereaksi setelah secara mengejutkan Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona selepas lebih dari 20 tahun berada di klub itu. Kedua pemain dikabarkan melakukan pembicaraan melalui telepon setelah munculnya kabar sensasional itu. 

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (28/8/2020), setelah berbicara dengan Messi, Neymar disebut-sebut langsung menghubungi PSG. Dia meminta PSG ikut bersaing mendatangkan Messi. 

Menurut Sky Sport,  PSG belum mengajukan pemawaran formal untuk Lionel Messi kepada Barcelona. Namun, Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikabar sudah menelepon perwakilan Messi untuk menanyakan secara spesifik kondisi kontrak La Pulga di Barcelona. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Manchester City Paling Berpeluang

Namun, PSG tidak akan mudah mendapatkan Messi. Sejak pengumuman mengejutkan Messi, beberapa klub santer dihubungkan dengan pemain asal Argentina itu. 

Selain PSG, beberapa klub seperti Manchester City, Inter Milan hingga Manchester United juga disebut-sebut tertarik mendapatkan Messi. 

Klub yang punya peluang terbesar memboyong Messi adalah Manchester City. Messi dikabarkan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Selain itu, Manchester City juga diprediksi mampu membayar gaji Messi yang sangat tinggi. PSG juga termasuk yang secara finansial mampu memenuhi gaji Messi. 

Sumber: Daily Star 

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Neymar

Video Populer

Foto Populer