Sukses


Negosiasi Perpanjangan Kontrak Dybala dan Juventus Masih Alot

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan sedang menuntaskan kontrak baru Paulo Dybala. Namun, kedua pihak masih jauh dari kata sepakat.

Kontrak pemain Argentina itu di Turin akan berakhir pada Juni 2022. Il Corriere dello Sport melaporkan, negosiasi telah berlangsung sejak Desember 2019.

Sudah hampir setahun, tidak ada kemajuan signfikan. Menurut laporan yang sama, Juve dan Dybala sebenarnya sama-sama ingin memperpanjang kerja sama. Namun, Juventus belum deal untuk memenuhi permintaan sang pemain.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo telah mengonfirmasi Dybala masuk dalam rencananya untuk musim depan. Tinggal menunggu proses negosiasi selesai.

Surat kabar tersebut juga  mengklaim pembicaraan antara kedua pihak sedang berlangsung, tetapi masih ada hal yang membuat mereka belum mencapai kesepakatan.

Juventus awalnya berencana menjual Dybala. Namun, di tengah kondisi krisis finansial akibat pandemi, Juventus memilih realistis untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Dijual?

Jika menjual Dybala, Juventus akan mematok harga 110 juta euro atau Rp1,7 triliun. Pemain berusia 26 tahun itu menyumbangkan 11 gol dan 11 assist di Serie A 2019-20 serta menjadi favorit fans di Allianz Stadium.

Klub Premier League disebut sebagai destinasi baru bagi pemain asal Argentina itu, satu di antaranya Manchester United.

Selain itu, Real Madrid juga pernah tertarik merekrut Dybala. Real Madrid diperkirakan akan menyodorkan 100 juta euro (Rp1,7 triliun), plus Isco atau Kroos. Isco ditaksir bernilai sekitar 60 juta euro (Rp1,04 triliun), sedangkan Kroos berbanderol sekitar 50 juta euro (Rp867 miliar). 

Artinya, Real Madrid menghargai Dybala lebih dari 150 juta euro (Rp2,6 triliun) supaya mau pindah ke Santiago Bernabeu. Perwakilan Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi Juventus untuk membahas transfer Dyabala. 

 

Sumber: Il Corriere dello Sport via Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer