Sukses


Neymar Pilih Bertahan di PSG, Lupakan Keinginan Balik ke Barcelona

Bola.com, Paris - Superstar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, telah memutuskan kelanjutan masa depannya. Ia memilih tetap bertahan di PSG, alias tidak akan balik lagi ke Barcelona. 

Neymar sudah tiga tahun ini bermain di PSG. Namun, ia kerap dikabarkan ingin balik ke Barcelona dalam dua musim perdananya.

Bahkan, pada musim panas tahun lalu ia disebut sangat ngebet balik ke Camp Nou. Pihak Barcelona juga dikabarkan telah berusaha memulangkannya ke Spanyol namun gagal.

Namun, Neymar disebut masih ingin balik ke Barca. Apalagi Lionel Messi disebut juga ingin bereuni dengannya.

Kini Neymar sudah berubah pikiran, dan tak ingin balik ke Barcelona. Keputusan itu tampaknya tidak lepas dari kesuksesan sang pemain membantu PSG lolos ke final Liga Champions 2019/2020.

Neymar juga mengatakan tak mau pindah dari PSG. Ia ingin bertahan di Paris dan ingin kembali mengantarkan klub tersebut masuk final Liga Champions lagi dan menjadi juara.

"Saya akan bertahan di PSG musim depan," kata Neymar saat wawancara dengan PSG Le Mag, Senin (31/8/2020). 

"Saya bertahan dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya. Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub saya," imbuh Neymar

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Keputusan Cerdas

Keputusan Neymar untuk bertahan di PSG dan tidak kembali ke Barcelona memang keputusan yang cerdas dan masuk akal. Saat ini Blaugrana, julukan Barcelona, tengah ambyar.

Musim lalu perjalanan mereka di La Liga dan Liga Champions begitu amburadul. Barca tak cuma disalip Real Madrid, tapi juga dipermalukan Bayern Munchen.

Imbasnya, klub Catalan itu kini sedang berusaha melakukan perombakan besar agar tak terus terpuruk. Namun mereka kini menemui masalah besar lainnya sekarang ini.

Superstar mereka yakni Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona. Wajar saja jika Neymar ingin bertahan di PSG dan tak ingin balik ke Camp Nou, apalagi jika Messi ternyata cabut ke klub lain musim panas ini.

Sumber: PSG Le Mag

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 31/8/2020)

Video Populer

Foto Populer