Sukses


Zlatan Ibrahimovic: AC Milan Wajib Juara pada Musim Ini

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic resmi memperpanjang durasi kerjanya bersama AC Milan. Bakal lebih lama membela Milan, Ibra bertekad mempersembahkan trofi juara pada musim ini.

Setelah hampir delapan musim pergi, mantan kapten Timnas Swedia itu kembali berseragam AC Milan pada Januari 2020. Zlatan Ibrahimovic didapatkan Milan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada 31 Desember 2019.

Meski sudah berusia 38 tahun, Ibra masih memperlihatkan ketajamannya bersama AC Milan. Dia berhasil mencetak 11 gol dan lima assist dari 20 pertandingan di seluruh ajang pada musim 2019/2020.

Berkat kontribusi Ibrahimovic, Il Diavolo Rosso finis di posisi enam klasemen akhir Serie A. Torehan itu membuat Milan berhak tampil pada kualifikasi putaran kedua Liga Europa musim ini.

Memiliki pengaruh yang cukup besar membuat AC Milan memberikan kontrak baru kepada Zlatan Ibrahimovic. Setelah melakukan proses negosiasi yang cukup alot, Ibrahimovic resmi menambah durasi kerja bersama Milan.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka mencapai kesepakatan kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic, memperpanjang kerja sama dengan I Rossoneri sampai Juni 2021," bunyi pernyataan resmiĀ Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

AC Milan Wajib Juara

Tetap berseragam AC Milan hingga akhir musim 2020/2021 membuatĀ Zlatan Ibrahimovic memiliki target yang ingin diwujudkan. Ibra bertekad membawa Milan merengkuh trofi juara pada musim ini.

"Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level di mana mereka pantas berada. Saya melakukan segalanya untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan," ujar Ibrahimovic.

"Kami harus bekerja dan berkorban, tetapi enam bulan terakhir kami telah menunjukkan jika kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertentu," lanjutnya.

"Namun, kami tidak boleh lupa jika kami belum memenangkan apapun. Di kepala saya, tujuannya selalu untuk memenangkan sesuatu. Musim ini AC Milan harus memenangkan trofi," tutur Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer