Sukses


Andrea Pirlo Sajikan Wajah Baru Juventus, Bidik Trofi Liga Italia ke-10 Secara Beruntun

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengapungkan harapan tinggi. Ia berambisi membawa Juventus meraih gelar Liga Italia ke-10 musim ini dan final Liga Champions. 

“Saya mendapatkan kesan yang baik, kami memulai dengan baik dengan antusiasme dan keinginan untuk meraih prestasi lagi,” kata Pirlo kepada JTV dikutip dari Football Italia, Jumat (4/9/2020).

“Setelah beberapa hari, para pemain pergi ke tim nasional, tapi kami terus bekerja dengan mereka yang tinggal di sini."

Pirlo menambahkan, skuadnya juga termotivasi untuk menjadi tim yang dominan di liga domestik dan lebih tangguh lagi di Liga Champions.

Musim lalu, Juventus meraih scudetto ke-9 secara beruntun. Namun, mereka hanya selisih satu poin dari Inter Milan. Di Liga Champions, Juventus terhenti di babak 16 besar.

Pirlo mengakui timnya telah menemukan metodologi baru dengan beberapa konsep latohan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Jalannya akan panjang, juga karena kami tidak punya banyak waktu untuk bekerja dengan banyak pemain yang pergi.

“Tapi kami bekerja dengan baik dengan yang kami miliki. Saya harap saya akan mentransmisikan beberapa konsep yang sudah kami kerjakan untuk hari pertama dan berharap menemukan sesuatu yang baru," tegas legenda Juventus itu.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Pirlo juga ingin Juventus sukses di Liga Champions. Ia ingin Juventus menjadi tim yang agresif dan unggul dalam penguasaan bola.

 

“Melihat Liga Champions terakhir, tim yang bersinar adalah yang berusaha merebut kembali bola dalam waktu sesingkat mungkin. Itu pasti karakteristik yang membedakan kita," katanya.

Stadion Allianz adalah tempat yang akrab bagi Pirlo. Itu akan membuatnya semakin percaya diri.

“Saya langsung merasa nyaman. Saya kenal semua orang yang bekerja di sini. Itu pasti sangat membantu," imbuhnya.

“Kami sangat menantikannya. Kami akan memberikan 100 persen dan menunjukkan kepada para penggemar bahwa Juventus ingin memenangkan Scudetto ke10 berturut-turut dan mungkin mencapai akhir Liga Champions."

 

Sumber: Juventus TV via Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer