Sukses


Mbappe Dikabarkan Minta Keluar dari PSG, Ingin Main di Liga Inggris atau Liga Spanyol

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe dikabarkan mengejutkan petinggi PSG dengan mengungkapkan ingin pergi pada musim panas mendatang. 

Bintang Timnas Prancis itu punya rencanya untuk bermain di Liga Spanyol atau Liga Inggris. Deretan klub yang dikaitkan dengan Mbappe ialah Liverpool, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid.

Mbappe tinggal dua tahun lagi dalam kontraknya di PSG. Menurut The Times, Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dia ingin bermain satu musim lagi.

Mbappe dinilai memiliki ketertarikan bermain di Liverpool. Dalam wawancara pada bulan Januari, Mbappe menyatakan kekaguman pada Jurgen Klopp.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka telah menemukan ritme dan seperti 'kami bermain lagi, kami bermain lagi'," kata Mbappe.

"Saat Anda menonton, Anda berpikir semuanya mudah, tetapi itu tidak mudah. Orang-orang fokus, mereka bermain setiap tiga hari lalu mereka menang dan terus menang," imbuhnya.

"Akan menyenangkan bila bekerja keras dalam latihan dan memiliki manajer yang sangat baik," kata Kylian Mbappe.

2 dari 3 halaman

Pengganti Messi?

Real Madrid dan Barcelona adalah klub yang sudah lama meminati Kylian Mbappe saat meninggalkan AS Monaco pada 2017. Musim panas tahun depan bisa menjadi waktu yang tepat untuk Barcelona.

Mbappe bisa menjadi pengganti Lionel Messi yang kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Namun, Real Madrid juga masih berminat dan kemungkinan akan memiliki uang untuk dibelanjakan tahun depan.

Sementara, Liverpool masih terlalu sesak di barisan penyerang. Jadi, kans Mbappe masuk lebih kecil. 

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer