Sukses


Andrea Pirlo Terpilih Jadi Pelatih Terseksi di Liga Italia, Ini Daftar Lengkapnya

Bola.com, Jakarta - Pesona pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, mendapat pengakuan dari para fans. Pirlo terpilih sebagai pelatih terseksi di Liga Italia, mengungguli Eusebio Di Francesco (Cagliari) dan Pippo Inzaghi (Benevento). 

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9/2020), survei tersebut dilakukan oleh situs kencan Italia yang bernama Joyclub. Mereka membuat peringkat pelatih paling seksi yang berkiprah di kancah Serie A. 

Terpilihnya Andrea Pirlo cukup mengejutkan. Alasannya, sang pelatih bahkan belum mencicipi laga pertamanya di Liga Italia. 

Pria berusia 41 tahun tersebut baru ditunjuk sebagai pelatih Juventus pada akhir musim 2019/2020. Dia menggantikan Maurizio yang dipecat Bianconeri karena gagal mempersembahkan hasil seperti yang diharapkan klub. 

Pada survei yang digelar Joyclub tersebut, Andrea Pirlo dinobatkan sebagai pelatih terseksi setelah meraup 23 persen suara dari para responden. 

Posisi kedua ditempati Di Francesco yang meraih 15 persen suara, sedangkan Inzaghi mendapatkan 14 persen suara dari responden. 

 

2 dari 3 halaman

8 Pelatih Terseksi di Liga Italia

1. Andrea Pirlo (Juventus) - 23 persen 

2. Eusebio Di Francesco (Cagliari) - 15 persen

3. Pippo Inzaghi (Benevento) - 14 persen 

4. Genaro Gattuso (Napoli) - 10,7 persen

5. Paulo Fonseca (AS Roma) - 7,2 persen 

6. Antonio Conte (Inter Milan) - 6,36 persen 

7. Roberto De Zerbi (Sassuolo) - 5,93 persen 

8. Stefano Pioli (AC Milan) 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer