Sukses


Rumor ke Manchester United Masih Beredar, Borussia Dortmund Kembali Tegaskan Jadon Sancho Bertahan

Bola.com, Jakarta - Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, memberikan klarifikasi mengenai masa depan Jadon Sancho yang terus menerus dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Kehl memastikan sang pemain sayap tidak akan ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dalam tiga bulan terakhir, Jadon Sancho gencar dikabarkan dengan Manchester United. Raksasa Premier League itu menjadikan Sancho sebagai buruan utama dalam bursa transfer kali ini.

Beberapa hari terakhir, gosip Sancho ke Manchester United kembali deras mengalir. Bahkan beberapa media mengklaim winger berusia 20 tahun itu sudah selangkah lebih dekat bergabung ke Old Trafford.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Kehl memberikan penegaskan bahwa Jadon Sancho tetap bersama Borussia Dortmund. "Sancho meninggalkan Dortmund tidak benar," tegas Kehl kepada ARD.

Manchester United dilaporkan masih kesulitan meyakinkan Dortmund untuk melepaskan Sancho. Manchester United tidak sanggup membayar 120 juta Euro yang diinginkan Dortmund untuk sang winger.

Video

2 dari 2 halaman

Berani Memberi Garansi

Sebastian Kehl secara tegas membantah Sancho bakal pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. Ia bahkan berani menjamin sang winger bakal menjadi bagian dari skuat Die Borussen musim ini.

"Saya berani memberi jaminan, Jadon Sancho akan bermain untuk Borussia Dortmund pada musim ini.

Kehl juga membantah pihaknya merestui kepindahan Sancho ke Manchester United dalam waktu dekat ini. Ia menilai sikap Dortmund sudah jelas bahwa mereka tidak akan menjual Sancho di musim panas ini.

"Sejak beberapa pekan yang lalu kami sudah memperjelas kondisi Sancho. Tidak ada perubahan mengenai hal itu." ujarnya

Sumber: ARD

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/9/2020)

Video Populer

Foto Populer