Sukses


Liga Italia : Ruwet, Bek Kanan Juventus Belum Tentu Berbaju AS Roma Karena Ulah Karsdorp

Bola.com, Jakarta - Bek Juventus, Mattia De Sciglio bakal segera menyeberang ke AS Roma. Sayang, proses kepindahan tersebut mendadak menjadi ruwet. Penyebabnya, ada pemain lawas AS Roma yang membuat keputusan mengejutkan.

AS Roma getol memburu tanda tangan Mattia De Sciglio melihat kans terbuka dari Juventus. Maklum, bisa jadi Mattia De Sciglio tak akan masuk dalam rangkaian strategi Juventus di bawah kendali Andrea Pirlo.

Kabar beredar, bek berusia 27 tahun ini sempat ingin balik ke AC Milan. Namun, tawaran dari AS Roma membuat Mattia De Sciglio tak ingin melepas kesempatan itu. Ia pun setuju dan sudah siap angkat koper ke ibukota Italia.

Manajemen AS Roma memroyeksikan Mattia De Sciglio sebagai pengganti Rick Karsdorp. Nama terakhir sudah setuju pindah ke Genoa. Sayang, semua proses ini menjadi ruwet ketika Karsdorp mendadak ingin membatalkan kepergian ke Genoa.

Padahal, jajaran direksi Genoa sudah siap menggelontorkan uang 7 juta euro atau sekitar Rp122 miliar guna membawa Karsdorp dengan status pinjaman. Namun, bek asal Belanda ini berubah pikiran, dan mengutarakan niat tetap bertahan di Olimpico.

 

2 dari 3 halaman

PSG Masuk

Kistruh menjadi masalah pelik antara manajemen Juventus dan AS Roma. Maklum, satu di antara kesepakatan dua tim raksasa Italia ini adalah Mattia De Sciglio masuk ke I Lupi, dengan catatan Karsdorp ke Genoa.

Sementara itu, France Football mengungkapkan, PSG ingin memanfaatkan situasi yang terjadi antara AS Roma dan Juventus. Tim asal kota mode ini berharap bisa mendapatkan Mattia De Sciglio. Setidaknya, ia bisa menggantikan peran Juan Bernat. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber : Football Italia, France Football

 

3 dari 3 halaman

Video Juventus

Video Populer

Foto Populer