Sukses


Liga Italia : Prediksi Eks Pelatih Lazio dan Manchester City Terkait Nasib Dejan Kulusevski

Bola.com, Jakarta - Dejan Kulusevski memantik atensi publik kala bersinar bersama Parma. Berkat kerja keras, pemain berkebangsaan Swedia ini sanggup menyabet gelar Pemain Muda Terbaik Liga Italia Serie A 2019/2020.

Situasi ini tergolong mengejutkan, karena Dejan Kulusevski sanggup mencatat rekor sebagai orang Swedia yang bisa memeroleh gelar bergengsi tersebut. Pada sisi lain, pemain yang kembali ke Juventus ini sudah membuktikan layak kembali berkostum sang juara bertahan.

Seperti dirilis Lega Calcio, pada musim lalu Dejan Kulusevski bermain pada 36 pertandingan, dengan mencetak 10 gol dan sembilan asis. Deretan angka tersebut sudah meyakinkan Sven-Goran Eriksson tentang masa depan rekan senegaranya tersebut.

Mantan pelatih Lazio dan Mancheter City ini menganggap, kesuksesan Dejan Kulusevski bisa mengisi kekosongan peran di Timnas Swedia. Setidaknya, ketiadaan Zlatan Ibrahimovic sudah mendapat jawaban.

 

2 dari 3 halaman

Ketiban Benefit

Selain itu, Juventus juga ketiban benefit. Artinya, mereka tak sia-sia melepas Dejan Kulusevski ke Parma untuk bersekolah. Kulusevski datang ke Juventus dari Atalanta pada Januari 2019. Namun, Si Nyonya Tua langsung meminjamkannya pada Parma.

Pemain berusia 20 tahun ini melakoni debut bersama Timnas Swedia pada November 2019. Eriksson yakin, Dejan Kulusevski punya kapasitas untuk menjadi pemain masa depan Timnas Swedia dan Juventus. “Dia baru berusia 20 tahun. Saya pikir dia punya sesuatu," tegas Eriksson. (Fabio Nainggolan)

Sumber: football-italia.net, transfermarkt

 

3 dari 3 halaman

Video Juventus

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer