Sukses


Borussia Dortmund Makin Tegas, Manchester United Gagal Bawa Jadon Sancho ke Liga Inggris?

Bola.com, Jakarta - Ambisi Manchester United untuk memboyong Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini makin menemui kegagalan. Borussia Dortmund kembali mempertegas status sang pemain yang dipastikan bertahan di Signal Iduna Park.

Manchester United sejauh ini dikabarkan belum menyerah untuk memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford. Sang pemain dinilai cocok untuk membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu makin tajam.

The Red Devils sudah mengincar Jadon Sancho sejak musim lalu, tapi upaya yang terus menerus dilakukan Setan Merah tak kunjung membuahkan hasil.

Bahkan kini Manchester United belum mau menyerah mendapatkan Jadon Sancho. Namun, Borussia Dortmund juga tidak menyerah untuk menegaskan bahwa sang pemain tidak akan pergi ke mana-mana.

"Dia adalah pemain kami, dan akan bertahan. Ini merupakan pernyataan penting klub karena kami memiliki tanggung jawab tertentu. Tanpa Sancho, tim ini menjadi lebih buruk," ujar Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, kepada Ruhr Nachrichten.

2 dari 3 halaman

Alternatif Jadon Sancho

Selain masih berusaha untuk mengejar Sancho, Manchester United kabarnya mulai memikirkan target alternatif andai rencana mereka menggaet Sancho sebelum jendela transfer ditutup menemui kegagalan.

Nama pertama yang menjadi pertimbangan Manchester United adalah penyerang sayap Juventus, Douglas Costa. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan Wolverhampton yang juga menginginkan pemain asal Brasil tersebut.

Selain Douglas Costa, Manchester United kabarnya juga tengah mempertimbangkan untuk merekrut bintang muda Watford, Ismaila Sarr.

Sumber: Ruhr Nachrichten

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer