Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Ajak Dejan Kulusevski Balapan Cetak Gol di Juventus

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, terkesan dengan penampilan Dejan Kulusevski. Ia pun mengajak rekannya itu untuk sama-sama mencetak banyak gol di Liga Italia, Selasa (22/9/2020).

Dejan Kulusevski dibeli Juventus pada Januari 2020 lalu. Akan tetapi, ia baru bisa bergabung pada musim 2020/2021 karena langsung dipinjamkan kembali ke Parma hingga akhir musim kemarin.

Bersama Parma, Kulusevski tampil cukup bagus. Di pentas Liga Italia, dia menjadi motor serangan Parma bersama Gervinho. Kulusevski mampu mencetak 10 di Serie A dari 36 laga yang dimainkan.

Begitu bergabung dengan Juventus, Kulusevski memberi kesan yang bagus. Dia tampil apik di sesi pramusim. Lalu, mencetak gol pada laga debutnya saat Juventus menang atas Sampdoria, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Ronaldo pun memberi pujian untuk aksi impresif Kulusevski.

"Kulusevski adalah pemain dengan bakat yang besar, dia akan membantu Juventus untuk menang dan meraih hal-hal yang luar biasa," ucap Cristiano Ronaldo dikutip dari The Sun.

"Saya sangat senang melihatnya, Dejan Kulusevski memiliki potensi besar, dan dia pemain yang luar biasa. Saya berharap bisa bermain dengannya dan mencetak banyak gol bersama di Juventus," kata Cristiano Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Respons Kulusevski

Kulusevski pun memberi pujian untuk Ronaldo. Mantan pemain Atalanta itu merasa mendapat banyak dukungan dari Ronaldo hingga mampu melewati debutnya bersama Juventus dengan baik.

"Cristiano? Dia fantastis, saya belajar darinya, dan saya merasa beruntung. Bahkan saat skor 2-0 dia meminta saya untuk terus menekan," kata Kulusevski.

Duet Ronaldo dan Kulusevski bekerja dengan baik. Namun, ke depan, Juventus bakal punya lebih banyak opsi di lini depan. Sebab, masih ada Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang siap mengisi lini depan.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 22/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer