Sukses


Liga Italia: Pemain AC Milan Leo Duarte Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Pemain AC Milan, Leo Duarte, positif mengidap virus corona COVID-19. Bek asal Brasil itu langsung menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan virus tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, gelaran Serie A sudah mulai kembali. Kompetisi kasta teratas Italia itu memainkan giornata pertama mereka pada akhir pekan yang lalu.

Salah satu persyaratan agar kompetisi bisa digulirkan adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya semua pemain dan staff wajib hukumnya melakukan tes COVID-19 secara reguler.

Baru-baru ini AC Milan melakukan kewajiban tersebut. Dan diketahui bahwa dari hasi tes swab, bek mereka, Leo Duarte positif COVID-19.

Menurut pernyataan resmi AC Milan, semua pemain dan staff menjalani tes swab pada hari Selasa (22/9/2020) kemarin. Dari hasil swab test itu, Duarte dinyatakan positif mengidap Corona. Sementara para pemain dan staff lainnya negatif virus tersebut.

Alhasil Duarte langsung menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penularan virus tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tes Ulang

Menurut pernyataan resmi tersebut, para pemain Milan dan staff akan kembali di tes swab lagi. Ini untuk mengantisipasi apakah ada penularan baru di dalam tim setelah melakukan kontrak dengan Duarte.

Hasil swab ulang itu akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

AC Milan akan kembali beraksi pada hari Jumat (25/9) dini hari nanti. Mereka akan menghadapi Bodo/Glimt pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/9/2020)

Video Populer

Foto Populer