Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 2, Juventus Tantang AS Roma

Bola.com, Jakarta - Laga bertajuk big match akan tersaji pada pekan kedua Liga Italia 2020-2020. Sang juara bertahan, Juventus akan menantang klub asal ibukota, AS Roma. Laga pekan kedua ini akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/9/2020).

Bermain sebagai tamu, Juventus memiliki motifasi lebih karena mengantongi 3 poin pada laga pertama. La Vecchia Signora menang besar 3-0 saat menghadapi Sampdoria. Berbanding terbalik dengan AS Roma yang harus menelan kekalahan 3-0 dari Hellas Verona.

Pada pekan ini, AC Milan juga memiliki motivasi yang sama dengan Juventus. I Rossoneri bertandang ke markas Crotone berbekal hasil manis pada laga perdana dengan menang 2-0 saat menjamu Bologna di San Siro. Pada laga itu, penyerang kawakan mereka, Zlatan Ibrahimovic, memborong dua gol kemenangan.

Selain laga kedua tim itu, ada juga laga yang tak kalah serunya. Adalah laga antara Inter Milan yang menjamu tamunya, Fiorentina, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Meskipun menjalani laga pekan kedua, namun sejatinya Inter Milan memainkan laga perdana mereka musim ini. Hal ini karena laga pekan pertama I Nerazzurri melawan Benevento bakal dilaksanakan pekan depan. Tepatnya pada 30 September 2020.

Selain laga big match Juventus vs AS Roma, laga apa saja yang tersaji akhir pekan ini di Liga Italia 2020-2021? Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer