Sukses


Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Media Italia, Corriere della Sera, melaporkan bahwa pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, positif COVID-19. Itu didapatnya setelah menjalani tes swab kedua, Kamis (24/9/2020).

Seluruh pemain AC Milan menjalani tes swab lanjutan usai Leo Duarte, mengidap virus corona COVID-19. Dari sana diketahui Zlatan Ibrahimovic ternyata juga positif COVID-19.

Ini bukan kabar bagus buat pelatih Stefano Pioli. Sebab, ia harus mengantar anak asuhnya bertanding pada lanjutan kualifikasi Liga Europa menghadapi wakil Norwegia, Bodo/Glimt.

Dengan begini, Stefano Pioli besar kemungkinan tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte. Adapun pemain AC Milan lainnya yang menjalani tes swab belum diketahui hasilnya hingga berita ini turun.

Absennya Zlatan Ibrahimovic karena positif COVID-19 membuat Lorenzo Colombo berpeluang menggantikan penyerang AC Milan tersebut pada kualifikasi Liga Europa.

 

2 dari 3 halaman

Jalani Isolasi Mandiri

Zlatan Ibrahimovic akan langsung menjalani isolasi mandiri, sama seperti Leo Duarte yang sudah lebih dulu dilaporkan positif COVID-19.

Menurut pernyataan resmi AC Milan, semua pemain dan staff menjalani tes swab pada hari Selasa (22/9/2020) kemarin. Dari hasil swab test itu, Duarte dinyatakan positif mengidap corona. Sementara para pemain dan staff lainnya negatif virus tersebut.

Menurut pernyataan resmi tersebut, para pemain Milan dan staff akan kembali di tes swab lagi yang dilakukan hari ini. Zlatan Ibrahimovic lantas kedapatan positif COVID-19.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer