Sukses


Liga Italia: Massimiliano Allegri Siap Turun Gunung, Bakal Latih AS Roma?

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan siap turun gunung. Kabarnya, ia tertarik melatih AS Roma.

Massimiliano Allegri bisa dikatakan sosok yang krusial bagi Juventus. Ia membawa Si Nyonya Tua memenangkan lima gelar Scudetto setelah mengambil pekerjaan sebagai juru taktik Juve di tahun 2014 silam.

Namun di tahun 2019 kemarin, Allegri mengundurkan diri dari posisinya. Hingga saat ini, ia belum kemba,i ke dunia kepelatihan.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Allegri semakin dekat kembali ke dunia kepelatihan. Ia diberitakan tengah berbicara dengan manajemen AS Roma.

Menurut laporan tersebut, manajemen AS Roma saat ini tengah menyusun proyek ambisius.

Pemilik baru, Dan Friedkin dan Ryan Friedkin kabarnya ingin menyulap AS Roma. Mereka ingin menjadikan Giallorossi sebagai penantang gelar juara yang serius.

Untuk itu AS Roma butuh pelatih yang berpengalaman dan Massimiliano Allegri dinilai tepat untuk proyek itu.

 

2 dari 3 halaman

Tertantang

Menurut laporan itu, Allegri cukup tertangang AS Roma. Ia menilai bahwa proyek yang tengah dibangun oleh Friedkin bersaudara itu sangat menarik.

Itulah mengapa Allegri mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Giallorossi.

Pada musim panas kemarin, Allegri sempat ditawari melatih Inter Milan. Namun ia batal menangani Nerrazurri karena Antonio Conte batal meninggalkan Inter.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer