Sukses


Liga Italia: Terkesan dengan Gaya Pirlo, Alvaro Morata Yakin Juventus Bakal Bersinar

Bola.com, Turin - Alvaro Morata antusias menjalani musim ini di Juventus. Ia menyebut kembalinya ke Juventus adalah kesempatan seumur hidup. 

“Kembali ke sini bagus,” kata Morata.

“Saya sekarang menjadi orang dan pemain yang lebih berpengalaman. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup."

Ia optimistis, Juventusdi bawah Andrea Pirlo akan sukses. Tak hanya di Liga Italia, tapi di Liga Champions.

“Melihat Pirlo sebagai pelatih sangat bagus. Saya melihatnya datang karena dia dibuat menjadi satu. Juve membutuhkannya dan saya senang berada di sini bersamanya," imbuh Morata.

“Setelah dua sesi latihan pertama, saya terkesan dengan bagaimana dia melatih. Dia tahu bagaimana membuat kami bermain bagus," kata pemain berusia 27 tahun itu.

Di Juventus, Morata bahkan sudah mematok target gol.

"Saya ingin menang dan saya ingin mencetak 35 gol. Saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Atletico Madrid, tetapi mereka mengandalkan saya di sini ketika saya masih muda, jadi saya sangat berterima kasih."

2 dari 3 halaman

Reuni dengan Ronaldo

Morata juga gembira bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

“Saya mengenal Cristiano dengan baik, baik sebagai pemain dan sebagai pribadi. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia senang saya datang ke sini.

Bersama Ronaldo, Morata juga punya banyak kenangan, terutama juara Liga Champions.

“Liga Champions adalah trofi yang sangat penting. Kami sudah dekat dengannya dalam beberapa musim terakhir sekarang dan kami akan memenangkannya cepat atau lambat, semoga musim ini."

"Kami  punya banyak pekerjaan. Memenangkan gelar tidak akan mudah karena dan ada banyak tim lain yang ingin melakukannya," tegas Morata.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer