Sukses


Liga Italia: Ronaldo Malah Yakin Juventus Punya Masa Depan Cerah Setelah Diimbangi AS Roma

Bola.com, Roma - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut satu poin yang diraih saat imbang 2-2 kontra AS Roma pada laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB, sangat penting bagi timnya. Ronaldo bahkan punya banyak alasan tetap tersenyum meski Bianconeri gagal menang. 

Pada pertandingan tersebut Juventus sempat tertinggal dua kali melalui gol Jordan Veretout. Tetapi, Cristiano Ronaldo dua kali juga membawa Juventus menyamakan skor. 

Situasi yang dihadapi Si Nyonya Tua dalam duel tersebut terasa makin sulit ketika harus bermain 10 orang sejak menit ke-62. Adrien Rabiot terpaksa keluar lapangan karena dikartu merah oleh wasit.  

Gol kedua Ronaldo yang memastikan raihan satu poin tercipta saat Juventus kehilangan satu poin. Gol itu dilesakkan melalui sundulan yang spektakuler. 

Fakta itulah yang membuat Ronaldo meyakini raihan satu poin itu sangat penting bagi timnya. 

"Saya rasa ini bisa dibilang tambahan satu poin. Situasinya menjadi rumit, kami bisa comeback, meskipun setelah kartu merah. Jadi pada akhir pertandingan itu menjadi poin yang penting," kata Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia

 

2 dari 3 halaman

Bekerja dengan Tersenyum

Lalu, alasan apa yang membuat Cristiano Ronaldo tetap bisa tersenyum meskipun Juventus gagal memetik poin penuh di kandang AS Roma? 

"Kami pada awal musim, ada pelatih baru, ide baru, tapi saya melihat tim bekerja dengan baik, antusias, dan saya melihat masa depan cerah di depan kami," imbuh Ronaldo.  

"Apa yang kami lihat tim gembira untuk berkerja sembari tersenyum," imbuh mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer