Sukses


Ronaldo atau Lionel Messi yang Terhebat? Zlatan Ibrahimovic: Tunggu Sampai Usia Mereka 38 Tahun

Bola.com, Jakarta Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, belum mau memberi jawaban saat diminta memilih antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi sebagai pemain terhebat. Dia mengatakan akan memberi jawaban setelah melihat performa Messi dan Ronaldo saat mencapai usia seperti dirinya, yaitu 38 tahun.  

Kapten Barcelona, Lionel Messi, kini berusia 33 tahun. Adapun Ronaldo yang menjadi bintang di Juventus telah berusia 35 tahun. 

Perdebatan antarfans tentang siapa yang lebih hebat di antara kedua pemain itu seakan tak ada ujungnya. Fans merasa punya alasan di balik keyakinannya masing-masing. 

Zlatan Ibrahimovic, yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona, berhasil membungkam kritikan terkait performa di usianya yang sudah tidak muda lagi. Pemain asal Swedia itu masih menjadi andalan di AC Milan. 

Ibra mengaku ingin melihat bagaimana kinerja Ronaldo saat mencapai usia seperti dirinya. 

"Mari kita lihat di mana mereka pada usia seperti saya," ujar Zlatan Ibrahimovic, menanggapi debat abadi Ronaldo versus Messi, seperti dilansir Sportbible, Rabu (30/9/2020). 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Zlatan

"Pada usia 35 tahun saya di Manchester United. Itu tidak mudah, tapi pada musim pertama, kami memenangi tiga titel, memecahkan perkiraan. Anda tidak tahu berapa banyak haters yang saya miliki," kata Zlatan. 

"Tentang Leo, apa yang mau dikatakan? Dia punya talenta unik dan berada di rumah. Bagi saya, dia tak akan mengubah tim," imbuh Zlatan. 

Legenda asal Brasil, Ronaldinho, yang juga pernah bermain bersama Messi di Barca, menolak menyebut La Pulga sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Adapun legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan respons brilian ketika ditanya tentang debat Ronaldo vs Messi. 

Sumber: Sportbible 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer