Sukses


Jadwal Live Streaming Drawing Liga Champions, Kamis 1 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2020/2021 akan digelar Kamis (1/10/2020). Pada fase ini, ada potensi terjadi pertemuan klub-klub besar sejak babak awal.

Manchester United, yang absen di Liga Champions musim lalu, berada di pot kedua pada babak undian. Mereka harus berjumpa lawan-lawan berat dari pot satu yang dihuni klub-klub unggulan.

Sellain Manchester United, klub-klub besar seperti Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Chelsea, dan Dortmund berada di pot dua.

Di pot 1, ada Bayern Munchen, Real Madrid, hingga Juventus yang bisa menjadi lawan United. Skenario paling menguntungkan, Setan Merah akan berjumpa Zenit St Petersburg atau Porto.

Selain itu, lawan berat juga sangat mungkin dihadapi United dari klub yang berada di pot tiga. Sebab, ada raksasa Italia seperti Inter Milan atau kekuatan baru sepak bola Jerman, RB Leipzig.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jadwal drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2020/2021 akan digelar pada Kamis, 1 Oktober 2020. Acara ini akan dilangsungkan di markas UEFA yakni Geneva, Swiss. Drawing dimulai pukul 22.30 WIB.

Berdasar situs resmi UEFA, acara drawing bisa disaksikan secara live streaming. Klik di sini untuk mendapatkan link streaming drawing Liga Champions.

 

Disadur dari: Bola.net

Sumber asli: Bola.net (Asad Arifin, Published 1/10/2020)

Video Populer

Foto Populer