Sukses


VIDEO: Inilah Drama yang Terjadi pada Laga Lazio Vs Inter Milan pada Pekan Ke-3 Liga Italia

Bola.com, Roma - Laga berdrama tersaji pada pekan ketiga Liga Italia 2020/2021, yaitu antara Lazio melawan Inter Milan di Stadio Olimpico pada Minggu (4/10/2020) malam hari WIB. Dua kartu merah mewarnai pertandingan tersebut.

Lautaro Martinez mengantarkan Inter Milan unggul pada menit ke-30. Ia memanfaatkan dengan baik umpan dari Ivan Perisic, yang menusuk dan mengecoh beberapa pemain lawan untuk masuk ke dalam kotak penalti. Martinez menembakkan bola dari jarak cukup dekat dan bola tidak dapat dihalau kiper Thomas Strakosha.

Lazio membalas gol Lautaro Martinez pada babak kedua, tepatnya menit ke-55. Gol dicetak Sergej Milinkovic-Savic dengan tandukan kepala setelah mendapat umpan lambung dari Francesco Acerbi. Bola ditempatkan di pojok kanan gawang sehingga sulit dijangkau kiper Samir Handanovic.

Setelah dua gol tercipta, mulailah drama kartu merah. Kartu merah pertama diberikan kepada striker Lazio, Ciro Immobile. Awalnya, Immobile tampak kesakitan karena tekel dari Arturo Vidal. Lalu, Immobile terguling di tanah dan sepertinya Vidal merasa ia tidak melanggarnya dengan keras.

Kemudian, Vidal memperkeruh keadaan dengan menggulingkan badan Immobile. Tampak tangan Immobile yang seperti mengenai wajah dari Vidal. Pemain asal Chile tersebut lalu ikut jatuh. Wasit memutuskan pelanggaran dilakukan oleh Immobile dan mengganjarnya dengan kartu merah.

Kartu merah kedua terjadi pada menit ke-86. Kini giliran pemain Inter Milan, Stefano Sensi, yang diganjar kartu merah oleh wasit. Ia dianggap melanggar bek Lazio, Partric. Dalam tayangan lambat, Sensi mendorong Patric dan sedikit mengenai wajahnya. Lalu, Patric menjatuhkan diri sambil memegang wajahnya. Drama dibalas dengan drama lainnya.

Seperti apa laga dengan drama kartu merah pada laga Lazio melawan Inter Milan? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer