Sukses


Liga Italia: Sukses Kalahkan Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Berpeluang Bela AC Milan pada Derby della Madonnina

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berhasil pulih dari virus corona. Telah sembuh dari COVID-19, Ibrahimovic bisa kembali membela Milan, terutama pada laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan

Mantan kapten Timnas Swedia itu pertama kali dinyatakan positif terpapar virus corona pada 24 September lalu. Zlatan Ibrahimovic mengaku dalam kondisi baik dan tak mengalami gejala apapun.

Untuk memulihkan kondisinya, pemain berusia 39 tahun tersebut menjalani karantina mandiri di rumah. Ibracadabra optimistis bisa segera pulih dan terbebas dari virus corona.

Setelah menjalani karantina selama 14 hari, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan telah pulih dan tak lagi terpapar COVID-19. "Kamu sudah pulih. Otoritas kesehatan telah memberitahu, karantina sudah selesai. Kamu bisa keluar!" tulis Ibra di akun Twitter nya. 

Pulihnya Zlatan Ibrahimovic menjadi angin segar buat AC Milan. Pasalnya, Milan membutuhkan tenaga Ibra untuk menghadapi Inter Milan pada laga pekan keempat Serie A di Giuseppe Meazza, 17 Oktober mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Lain yang Positif

Selain Zlatan Ibrahimovic, pemain AC Milan lainnya yang juga terpapar virus corona adalah Leo Duarte. Sama seperti Ibra, Duarte diketahui positif COVID-19 ketika menjalani pemeriksaan jelang duel kontra Bodo/Glimt, pada laga putaran ketiga kualifikasi Liga Europa.

Sementara itu, Matteo Gabbia dinyatakan positif terkena virus corona ketika akan tampil bersama Timnas Italia U-21, pada laga kualifikasi Piala Eropa U-21 2021 kontra Islandia, Jumat (9/10/2020) malam WIB.

"AC Milan telah diberitahu bahwa Matteo Gabbia, yang saat ini bersama Timnas Italia U-21 di Islandia, dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer