Sukses


Liga Italia: 3 Pemain Inter Milan Positif COVID-19, Termasuk Radja Nainggolan

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain Inter Milan positif COVID-19. Mereka adalah Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini dan Ionut Radu.

Inter Milan mengonfirmasi kabar tersebut pada Jumat (9/10/2020). Ini menjadi kabar tak apik mengingat Nerazzurri akan menghadapi AC Milan seminggu lagi.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif COVID-19," kata Inter dalam sebuah pernyataan resmi.

"Itu diketahui menyusul hasil tes yang dilakukan di Appiano Gentile beberapa waktu lalu. Ionut Radu juga positif. Pemeriksaan selanjutnya dilakukan besok (Sabtu waktu Indonesia barat)." sambungnya.

Liga Italia memang sering ditemukan kasus virus corona. Sebelum Inter Milan, nyaris semua klub memiliki catatan COVID-19.

 

2 dari 3 halaman

Langsung Isolasi Mandiri

Ketiga pemain Inter Milan yang positif COVID-19 selanjutnya akan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Mereka termasuk pasien tanpa gejala.

Jika tidak ada halangan, pemain-pemain tersebut baru akan bisa bermain lagi pada pekan kelima Liga Italia Serie A 2020/2021.

Sumber: FC Internazionale Milan

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer