Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Berhasil Taklukkan Virus Corona

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengumumkan bahwa virus corona telah hilang dari tubuhnya. Dalam tes terakhirnya, pemain veteran itu dinyatakan negatif COVID-19.

Pada 24 September lalu, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19. Pemain asal Swedia itu menyusul Leo Duarte yang sebelumnya lebih dulu positif terjangkit virus Corona.

Ibrahimovic dan Duarte yang wajib menjalani isolasi pun sudah absen memperkuat Milan dalam empat laga, yakni melawan Bodo/Glimt, Crotone, Rio Ave, dan Spezia.

Baru-baru ini sempat muncul kabar bahwa Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte masih positif Covid-19 dari hasil tes pada awal pekan ini.

Namun, Jumat (9/10/2020) malam WIB, Zlatan Ibrahimovic akhirnya mengabarkan mengenai kondisi terbaru dirinya. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain 29 tahun itu menyebut bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif.

"Anda sudah pulih! Otoritas kesehatan sudah memberitahu, masa karantina sudah berakhir. Anda bisa keluar!" tulis Ibrahimovic.

Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi AC Milan yang akan melakoni laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada 17 Oktober mendatang.

 

2 dari 3 halaman

Mattia Gabbia Positif COVID-19

Meski demikian, Milan juga mendapat kabar kurang mengenakkan karena bek muda mereka, Matteo Gabbia dinyatakan positif Covid-19.

Gabbia menjalani tes yang menunjukkan bahwa dirinya positif ketika bergabung dengan skuad Italia U-21 dalam lawatan ke Islandia.

Pertandingan Islandia versus Italia itu sendiri akhirnya dibatalkan karena lima pemain Gli Azzurrini dipastikan positif COVID-19.

Sumber: Twitter @ibra_official

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 10/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer