Sukses


Liga Italia: Juventus Panaskan Perburuan Kylian Mbappe, Siapkan Nominal Transfer Sensasional

Bola.com, Turin - Persaingan mendapatkan tanda tangan superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, makin memanas. Juventus dikabarkan ikut berburu Mbappe dan menyiapkan transfer yang sensasional senilai 361 juta pounds (Rp6,93 triliun). 

Kabar tersebut diembuskan Tuttosport seperti dilansir Daily Express, Kamis (15/10/2020). Juventus disebut-sebut tidak gentar meskipun harus bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool untuk memboyong Kylian Mbappe

Kontrak Mbappe di PSG tersisa kurang dari dua tahun lagi, atau akan habis pada akhir musim 2021/2022. Alhasil, pemain berkebangsaan Prancis itu diprediksi menjadi properti super panas pada musim panas 2021. 

Dia dikabarkan sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG. Bahkan, Mbappe sudah bilang ke petinggi PSG akan mendengarkan tawaran yang datang padanya pada musim panas nanti karena ingin menjajal petualangan baru. 

Mbappe sudah santer dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid. Kedua klub dikarkan sedang mengulik peluang untuk menyodorkan tawaran ke PSG. 

Saat ini, Kylian Mbappe dinilai sebagai pemain paling bernilai di dunia. Saat PSG merekrutnya pada 2017, mereka memecahkan rekor transfer untuk pemain remaja senilai 160 juta pounds (Rp3,07 triliun). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Mbappe diprediksi bisa menjadi pemain termahal di dunia jika PSG melepasnya pada musim depan. Menurut Tuttosport, Juventus siap memecahkan rekor transfer dunia demi Mbappe.  

Rekor transfer dunia kini dipegang pemain PSG lainnya, Neymar. PSG harus merogoh kocek senilai 198 juta pounds (Rp3,8 triliun) saat mengangkutnya dari Barcelona pada 2017. 

Namun, rekor tersebut akan pecah jika Juventus benar-benar menggelontorkan 361 juta pounds untuk memboyong Mbapppe ke Turin. 

 

Video Populer

Foto Populer