Sukses


Casemiro Bicara Kans Real Madrid di Fase Grup Liga Champions dan Timnas Brasil Menuju Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Casemiro, memperingatkan timnya tentang kenyataan mereka masuk dalam grup maut di Liga Champions musim ini. Casemiro meminta semua pemain Los Blancos tampil habis-habisan dalam setiap laga yang harus dijalani.

Real Madrid tergabung di Grup B Liga Champions musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menghadapi lawan-lawan kuat, yaitu Inter Milan, Borussia Monchengladbach, dan Shakhtar Donetsk.

Jika melihat kekuatan di atas kertas, Inter Milan menjadi satu-satunya lawan paling menyulitkan bagi Real Madrid. Mereka memiliki banyak amunisi berkualitas dan dilatih oleh tactician top, Antonio Conte.

Sementara itu, Gladbach memang bukan tim top di Bundesliga, tapi Shakhtar Donetsk yang cukup sering bermain di Liga Champions perlu diwaspadai meski tidak punya tradisi bagus di kompetisi terbaik Eropa itu.

Real Madrid memang dianggap menjadi tim yang bakal melangkah lolos dari Grup B Liga Champions. Namun, Casemiro memperingatkan rekan-rekannya bahwa semua laga di grup tersebut tidak akan berjalan mudah.

Casemiro pun memperingatkan semua pemain Real Madrid agar tidak tampil setengah-setengah kala bermain melawan ketiga tim itu.

"Real Madrid berkewajiban memaksimalkan diri mereka sendiri. Grup ini sulit," ujar Casemiro kepada Movistar seperti dilansir AS.

"Kami harus tampil kuat, sangat kuat," tegas pemain Real Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Target di Piala Dunia

Casemiro kemudian juga membahas targetnya bersama Timnas Brasil. Ia berharap bisa membantu tim Samba meraih gelar juara Dunia lagi.

Ia berharap bisa melakukannya dalam gelaran Piala Dunia 2022 mendatang. Untuk itu, pemain Real Madrid tersebut menyerukan kepada rekan-rekannya untuk bekerja keras demi meloloskan diri dari fase kualifikasi.

"Jalan untuk mengangkat Piala Dunia sangat panjang. Kami memiliki banyak pemain muda yang bekerja keras," ujarnya.

"Kami sedang menciptakan identitas baru dan inilah caranya. Kami ingin Piala Dunia, tapi pertama kami harus lolos dan fokus untuk itu," lanjutnya.

Casemiro baru saja membela Timnas Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2020 dengan menghadapi Bolivia dan Peru. Setelah ini ia akan fokus membela Real Madrid melawan Cadiz di La Liga sebelum akhirnya terjun di Liga Champions matchday 1 melawan Shakhtar Donetsk.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 16/10/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer