Sukses


Liga Champions: PSG Lagi Mumet, 11 Pemain Terancam Absen Lawan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) sedang dalam kondisi tidak menguntungkan. Sebanyak 11 pemain terancam absen saat melawan Manchester United pada lanjutan Liga Champions 2020/2021.

PSG dihantam oleh sejumlah persoalan pelik, mulai dari badai cedera dan skorsing. Belum lagi wabah COVID-19 yang menimpa beberapa pemainnya.

Berdasarkan laporan Diario AS, sebanyak 11 pemain hampir pasti absen melawan Nimes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan ini. Menghadapi Manchester United di Liga Champions, komposisi mungkin berubah, tapi tetap tak lebih baik.

"Julian Draxler, Marco Verratti, dan Marquinhos tak akan bermain melawan Nimes. Ketiganya juga sepertinya bakal absen melawan Manchester United," ujar Thomas Tuchel, pelatih PSG.

"Ander Herrera kena COVID-19. Sementara Danilo Pereira yang sempat melakukan kontak dengan Cristiano Ronaldo juga tak bisa ikut," katanya lagi.

Sementara itu, dua pemain PSG lainnya, yakni Angel Di Maria dan Layvin Kurzawa terkendala skorsing. Keduanya terlibat keributan saat menghadapi Nimes, namun bisa dimainkan saat berjumpa Manchester United di Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Cuma Punya 11-13 Pemain Saja

Berita bagusnya adalah, Neymar dan Kylian Mbappe tidak mengalami persoalan serius. Keduanya hanya butuh istirahat saja karena baru pulang membela Timnas Brasil dan Prancis.

"Kami memburu lima kemenangan beruntun (lawan Nimes). PSG harus berisikan pemain yang ambisius, berani, dan siap tempur. Kami ingin siap seutuhnya menghadapi Manchester United," kata Tuchel lagi.

"Tapi, kami harus hati-hati dengan pemain yang ada seperti Neymar dan Mbappe. Mereka baru kembali dari laga internasional dan harus kami pantau betul kondisi fisiknya. Mungkin PSG cuma punya 11-13 pemain saja."

"Jujur saya sedang mumet, tapi kemenangan lawan Manchester United adalah suatu keharusan," kata Tuchel memungkasi.

Sumber: Diario AS

3 dari 3 halaman

Video

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer